Rabu, 10 Agustus 2016

Teluk Bidadari Wisata di Malang

Malang eskotis! Tidak habis-habis kota sejuta pesona ini berikan destinasi wisata baru untuk beberapa travelers. Terkecuali mempunyai daya tarik nuansa yang dingin, Malang juga miliki beberapa pilihan obyek wisata untuk selesai minggu ; dari wisata mainstream hingga wisata baru. Nah, kesempatan ini kita bakal mengulas mengenai obyek wisata baru di Malang bernama Teluk Bidadari.



Teluk Bidadari yaitu satu spot (genangan) berupa lingkaran dengan warna air biru kehijauan. Letaknya ada satu ruang dengan Pantai Mbehi. Tempat ini pas buat kamu yang menginginkan menyingkirkan capek dari kebiasaan harian. Diluar itu, suasananya yang masihlah begitu sepi juga begitu cocok untuk berkontemplasi.

Nah, apabila anda menginginkan ke Teluk Bidadari anda dapat segera ke Pantai Mbehi. Tempatnya ada di Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, Malang. Pantai Mbehi persis di samping barat Pantai Sugu. Anda bakal memerlukan saat 30 menit dari Pantai Sugu untuk ke Pantai Mbehi dengan lewat track rimba dengan jalan setapak. Selama perjalanan, anda bakal disuguhi situasi rimba yang masihlah begitu asri. Oh ya, ruang ini masih tetap dalam lokasi rimba lindung daerah Bantur.

Nah, bila anda telah tiba di Pantai Mbehi, anda mesti lakukan tracking ke bukit dibagian timur untuk dapat hingga di Teluk Bidadari. Lama saat tracking sekitaran 30 hingga 40 menit. Perjalanan bakal begitu kuras tenaga, jadi buat persiapan fisikmu ya. Ada ketentuan baru, anda mesti memakai guide yang sudah disediakan dengan cost Rp. 10. 000/orang, lantaran sepanjang lakukan tracking ke Teluk Bidadari anda bakal melewati lokasi rimba yang ditempati bermacam satwa dilindungi.

Waktu hingga di Teluk Bidadari, pesona birunya air serta langit bakal menyambutmu dengan suka ria. Semburan air dibalik tubuh karang, desir ombak diantara megahnya bukit-bukit serta beberapa nada satwa bakal anda peroleh di Teluk Bidadari. Semua capek serta kegalauanmu bakal pupus, semua kebohongan yang perlu anda telan dari pacar bakal memudar, serta semua kalimat romantis dari bekas telah dapat digantikan dengan epicnya Teluk Bidadari.

Anjuran dari kami waktu bakal ke Teluk Bidadari yaitu ; buat persiapan fisikmu, bawa bekal, bawa powerbank, bawa pacar atau rekan, bawa kamera serta bawa kembali sampahmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.